Bhabinkamtibmas Hadir Musrembang Desa Cimanggu ll Kecamatan Cibungbulang Terkait Pembangunan Desa Tahun 2024

    Bhabinkamtibmas Hadir Musrembang Desa Cimanggu ll Kecamatan Cibungbulang Terkait Pembangunan Desa Tahun 2024

    Polres Bogor - Humas Polsek Cibungbulang - Babinkamtibmas Desa Cimanggu ll Aipda M. Age RH hadiri kegiatan Musdesus yang diselenggarakan di aula Desa Cimanggu ll Kec. Cibungbulang Kab. Bogor. Rabu (21/02/2024). 

    Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Cimanggu ll Edy Sukarya, Ketua BPD, Bhabinkantibmas, Babinsa, Binwil Desa, Kepala Dusun Se Desa Cimanggu dan Ketua Rw Dan Rt Desa Cimanggu. 

    Dalam sambutannya Babinkamtibmas Desa Cimanggu Mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang sudah melaksanakan musdesus pada hari ini, Babinkamtibmas juga berharap agar dalam Pelaksanaan nya Desa Cimanggu bisa lebih baik dari tahun sebelumnya Sehingga pelaksanaan bisa optimal berkualitas dan tepat sasaran.

    Lebih lanjut Babinkamtibmas mengingatkan Kepada Kepala desa dalam menggunakan anggaran jangan ada penyimpangan, BPD dan masyarakat mari sama-sama awasi, apabila ada penyimpangan klarifikasi terlebih dahulu.

    "Kami dari kepolisian sangat mendukung serta siap bekerjasama membantu dan mengawasi setiap penggunan anggaran dana desa maupun anggaran lainnya agar sesuai dengan peruntukannya dan mengamankan program-program pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, " ujarnya.

    Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi S.Sos M.M Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan para babinkamtibmas untuk selalu berkordinasi dengan pihak desa agar pelaksanaan program-program yang menjadi skala prioritas dapat berjalan sesuai dengan peruntukan.

    " Kami Pihak Kepolisian akan mengawal Penggunaan Dana Desa, sehingga pembangunan berjalan lancar dan tidak adanya penyimpangan terkait anggaran Desa, " ujarnya. 

    #polripresisi #kamihadiruntukmasyarakat #polisirw #jumatcurhat #polresbogor #riowahyuanggoro #satuharisatukebaikan #humaspolsekcibungbulang #polsekcibungbulang #polisi #poldajabar #polresbogorkabupaten #humaspolri #divisihumaspolri #viral #info #jum
    Sigit Purwanto

    Sigit Purwanto

    Artikel Sebelumnya

    Hadir Siang Malam Kapolsek Cibungbulang,...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cibungbulang Bersama Koramil Kompak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Coolling System Jelang Pilkada 2024, Polda Jabar Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Potensi Masyarakat
    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta
    Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Kapolres Maros
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta

    Ikuti Kami